United Nude Indonesia Grand Opening [Fashion Report]

by - 5:25 AM



Hari sabtu lalu saya berkesempatan datang ke United Nude Grand Opening di Lantai 2 Plaza Indonesia. United Nude merupakan footwear brand asal negara Belanda. Walaupun saya baru pertama kali mendengar brand ini, ternyata ketika melihat koleksi secara langsung saya merasa familiar. Kenapa? Beberapa koleksi brand ini dipakai oleh Lady Gaga serta Taylor Swift. Lebih mengejutkan lagi Trilogi Hunger Games pun memakai koleksi footwear ini. Mau tahu yang mana? Tenang nanti akan saya ungkap, hahaha.

Saat grand opening berlangsung, United Nude memperlihatkan empat koleksi terbarunya yaitu Mobius, Origami low, Foot like Hi, dan Jackie Collection. Ohya, perlu kamu ketahui bahwa ada cerita patah hati loh dibalik United Nude. Patah hati! Yes, brand ini berawal dari langkah seorang arsitek Rem D Koolhaas untuk mengambil kembali hati perempuan yang ia cintai dengan membuatkannya sepatu dengan konsep arsitektur. Akhirnya bersama dengan Galahad Clark ia membentuk United Nude tahun 2003 dengan ciri khas sepatu Mobiusnya. 

Beberapa public figure tampak hadir di grand opening United Nude, diantaranya Syahnaz dan Olivia Jensen. Ohya selain koleksi footwear yang ditampilkan, outfit yang dipakai para model sangat menarik perhatian! Ternyata mereka memakai koleksi Primal dari Dibba. Too cute to ignore, right?



Buat kamu yang penasaran dengan koleksi United Nude yang ada di Trilogi Hunger Games langsung saja lihat foto dibawah ya. Sepatu ini merupakan koleksi United Nude kolaborasi dengan Zaha Hadid. Siapa pemakai sepatu ini? Tentu saja Elizabeth Banks yang berperan sebagai Effie Trinket.

Untuk kamu yang ingin memiliki koleksi ini bisa langsung pre order ke United Nude. Untuk harga? tergantung karena koleksi ini made by order dan dibuat di Belanda. Ohya, saya hadir tidak sendirian. Saya datang bersama dengan teman – teman blogger dari Clozette Indonesia. Sampai bertemu di event selanjutnya :)


You May Also Like

5 comments

  1. wow.. sepatunya keren keren!
    sounds like a great event

    <3
    The Sweetest Escape

    ReplyDelete
  2. AAA seru banget & sepatu nya lucu-lucuu

    Hilary,
    www.theclosetelf.com

    ReplyDelete
  3. You have to monitor your purchasers and give them something 'additional' to keep them faithful clients of your boutique.Best Jersey Hijabs

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete