Coba Spot Instagramable POZE x Mario Photographie

by - 12:15 PM


Di penghujung Desember lalu, aku diajak teman mencoba spot instagramable POZE x Mario Photographie yang terletak di Neo Soho Central Park Jakarta. Bisa dikatakan ini pertama kalinya aku datang ke Instalasi Studio Foto di Jakarta. Ketika tahu bahwa POZE di inisiasi oleh Mario Photographie, kita langsung menuju kesana ingin mencoba. 

Terdapat 7 Instalasi studio foto dengan tema yang berbeda. Womanhood, Intuition Space, Puzzle Mind, Selamat datang kenyataan, light painting, Dynamic Chemical, dan POZE Box. Kita dibebaskan untuk foto maupun keluar masuk tanpa dibatasi waktu. Tentunya harus tertib dan mengantri, tidak rusuh. Ada 2 Instalasi studio yang menghasilkan video gerak (khusus VIP).

Ohya, di POZE terdapat tiga kategori tiket : Regular (90k), VIP (180k), dan Family pack (550k). aku dan teman teman mencoba yg VIP. Kelebihannya kita di foto oleh Tim Mario Photographie, shoot video gerak, hasil foto dikirimkan langsung via email, dan tentunya tanpa antri. Untuk yang regular kita foto dengan kamera kita sendiri ya. 

contoh video geraknya seperti dibawah ini :


Kita menghabiskan setengah hari disana loh, percaya tidak percaya. Kumpul bareng teman itu emang paling rame. Apalagi menghabiskan di instalasi video ini, omg. Berasa mau di tes guru. Keseruannya bisa kamu lihat di IGTV temanku -> POZE Experience

Setiap studio di tata dengan lighting yang unik. Membuatnya berbeda dengan instalasi studio foto yang lain. Pertanyaan selanjutnya, apakah worth it?

Untuk kamu yang senang mengunjungi tempat unik, coba rasanya difoto dan video motion oleh Tim Mario, Mau mengabadikan moment dengan keluarga, atau Content Creator, jawabannya worth it. Tapi jika kamu hanya datang atau menemani teman, jawabannya tidak disarankan. tapi semua tergantung pilihan kamu ya. bebas ko. Ini hanya opini saja.



Btw, untuk informasi saja, instalasi studio foto ini ada batas waktunya lo. POZE x Mario Photographie dibuka hingga 15 Februari 2020. Disarankan jika kamu kesana bawa outfit yang banyak ya. Jadi setiap instalasi berbeda fotonya. jadi ga sayang banget kan, hehehe.

Sampai berjumpa di review berikutnya ♥

You May Also Like

0 comments