Must Have Fashion Item : Turban Instant

by - 8:52 AM



How`s your day guys? Semoga selalu ceria dan bahagia ya. Kali ini aku mau share salah satu must have item yang wajib ada di koleksi fashionmu. Terlebih lagi buat kamu yang berhijab, pengen tampil simple tapi tetep fashionable dan suka banget travelling. Namanya Turban Instant. Sebagai salah satu pecinta turban, aku udah gak sabar untuk cerita tentang turban instan ini. Yuk langsung baca reviewku :)

Beberapa waktu lalu, aku dapat kiriman dua jenis tie turban instant dari winonamodest. Warna bold emerald green dan exclusive tie dye bubble gum. Seperti yang kamu lihat pada foto diatas, secara tampilan, turban ini ga keliatan instant sama sekali and I`m in love with it! apalagi yang tie dye-nya. Honestly, ini baru pertama kalinya aku coba turban instant. 

Sebenarnya beberapa kali udah liat macam - macam turban instant yang dijualin di instagram, tapi belum ada yang pas. Pengen sih coba beli, tapi batal karena kesannya kaya pake (sorry) ciput banget. Apalagi wajahku bulat dan lingkaran kepalaku besar (waktu kecil aku disebut arale saking besarnya dari rata - rata temanku) jadi big no no. Pas coba pake turban instant winonamodest ternyata beda. disetiap turbannya ada karet, jadi elastis. Selain itu karena modelnya tie, kita bebas buat kreasi untuk hasil akhir. Bisa kamu lihat di foto dibawah. Hasil akhirnya aku tali dengan berbeda. Untuk yang tie dye aku masukin kedalam turban sedangkan bold emerald green aku ikat seperti foto diatas.





Selain dua model itu juga bisa kok. Intinya kamu bisa pake kreasimu. Mau dibuat pita diatas atau disamping juga boleh. Semua suka - suka gak akan ada yang larang ataupun bilang salah. Tentu saja turban ini bisa kamu pakai dalam acara apapun, iya apapun. Mulai dari formal sampai casual sekalipun. Hanya, kamu perlu ingat pemilihan jenis dan warna turban berpengaruh pada jenis acara yang kamu ikuti. Jangan sampai saltum ya :)

Ohya aku sengaja ambil foto di background polos, supaya kamu bisa fokus sama turban instantnya. Hihihi. Mungkin next time aku bakal share di instagramku saat travelling pakai turban ini ya. See you.

You May Also Like

0 comments