Gerakan Yoga Untuk Kerja tanpa ngantuk #Penyogastar

by - 11:44 PM


Demi hidup sehat dan badan fit di tahun 2020, aku mencoba gerakan Yoga dari Penyogastar sejak 3 minggu lalu. Empat langkah yang mudah dilakukan oleh orang awam saat bangun tidur (di tempat tidur). Percaya atau tidak, gerakan tersebut membuat kondisiku lebih fit saat beraktivitas, tidak mudah mengantuk saat bekerja.

Kenapa pilih yoga?

Aku memiliki skoliosis dan membutuhkan olahraga yang dapat meningkatkan fleksibilitas tubuh. Gerakan Yoga Penyogastar aku dapat ketika berselancar di Youtube. Gerakan ini bisa menjadi langkah awal bagiku sebelum mengikuti kelas yoga (belum menemukan waktu yang tepat untuk survey) di Bandung. Selain itu, yoga ini hanya membutuhkan waktu 4-5 menit dengan bantuan guling sebagai media.

Jika kamu gampang merasa cape dan sering mengantuk saat beraktifitas terutama di siang hari bisa mencoba yoga ini ya. Hanya 4-5 menit perhari namun manfaatnya benar - benar terasa langsung. Seminggu pertama badanku sakit - sakit terutama dibagian paha dan kaki (kelihatan banget jarang olahraganya) :')

Tapi worth it ko, asli. Fajar Putra (Penyogastar) menjelaskan langkah - langkah yoga dengan sangat baik. Langsung simak dibawah ini ya. Kamu bisa download di youtube loh.


Selamat mencoba teman - teman. Mari kita sama - sama berolahraga untuk hidup yang lebih sehat. Pelan - pelan tapi pasti ya, mulai dari yang terkecil dahulu dan konsisten. Semangat untuk kita semua!

Sampai berjumpa di #life101yoga lainnya ya 


_________
PS. Foto pertama aku capture dari Youtube Penyogastar


You May Also Like

0 comments