Review : BIIRU (NOT A SUSHIBAR)

by - 9:00 AM

BIIRU (Not a Sushibar) bisa jadi pilihan menarik untuk menikmati street food jepang. Lokasinya berada di Jl. Ariajipang no.1-3 Bandung. Buka mulai pukul 14.00 WIB. Pertama kali masuk, ambiance jepangnya langsung terasa. Cocok untuk kumpul bareng teman disini. Foto - foto juga cakep. Saat aku kesana, suasana masih sepi karena masih siang hari. Tempat ini ramai di malam hari, ambiance jepangnya tentu lebih terlihat. 

Saat datang, kita langsung pesan di kasir. Konsepnya saja street food tentu makanan dan minuman yang dijualpun tergolong ringan. Untuk makan berat bisa dicoba ramen. Aku kesana pesan beef soup ramen, temanku yang tomyam. Untuk ramen beef soupnya berasa gurih dilengkapi daging sapi asap, namun agak sedikit susah digigit, terlalu kenyal. selebihnya enak. Untuk tomyam soupnya segar, namun kurang pedas. Karena aku suka pedas, akhirnya minta bubuk cabe. 

Jika kita butuh sesuatu langsung saja ke kasir. Mungkin untuk selanjutnya aku akan datang dan coba light mealnya. tergoda dengan yakitori hahaha.

Untuk minuman, disini tersedia banyak pilihan. Minuman luar dari korea dan jepang juga ada, pilihannya beraneka ragam. Aku pilih Olatte rasa apel, minuman susu rasa buah apel. Pertama kali minum dan rasanya seperti minum fruit tea menurutku hahaha. Aku tadinya berharap ada rasa susu atau memang rasa apelnya yang lebih dominan ya?

Ohya, tempat ini bisa dipakai untuk sesi foto loh. Aku lihat ada yang datang sengaja untuk foto - foto. Ada minimum pemesanan untuk sesi foto. Perorang yang datang dikenakan minimal 100rb pembelian. 

Selengkapnya kalian bisa langsung kunjungi instagram BIIRU (NOT A SUSHIBAR)


You May Also Like

0 comments