The F Thing Shopping Experience, Thumbs up!

by - 10:07 PM



The F Thing (@thefthingworld), salah satu e-commerce yang lagi hangat diperbincangkan dikalangan pecinta fashion. Kenapa? pilihan produknya banyak banget sampai bingung mau yang mana (menurutku ya). Selain itu juga ada bagian beauty-nya juga. Gimana gak bikin mupeng mau borong? udah cocok banget disebut fashion & lifestyle e-commerce ya gak? FYI, The F Thing ini merupakan bagian dari MNC Group. Hadirnya e-commerce ini ditujukan untuk kamu millenials. Generasi yang senang untuk mengeksplore hal - hal baru dan berkembang lebih baik lagi dan lagi, gak berdiam diri. Itu kenapa sebagian besar produk yang ada disini berasal dari brand - brand lokal yang memiliki ciri dan kualitas yang prima.

Pertama kali tahu ini pas ditawarin Clozette Indonesia untuk review (thankyou @clozetteid). Setelah berselancar ria di thefthing.com, akhirnya pilihanku jatuh pada Zheira Blue Outerwear dari ATS The Label dan Pla Top dari Eesome. Selama proses berbelanja kamu bisa meminta bantuan dari tim supportnya. Bisa melalui chat disebelah kanan bawah. CSnya responsif. Jika ingin tanya lebih lanjut bisa melalui WA di 08111138080. Dari harganya pun bervariasi. Apalagi kalau ada diskon/voucher. Wah, makin kalap. Tadinya aku cuman mau beli satu malah jadi dua. hahaha




Ohya, kamu bisa pantau barangmu udah sampai mana. Bisa dilihat di bagian My Order, pilih order, track your order atau bisa tanya langsung ke CS via WA. The F Thing juga ada fasilitas free shipping, free voucher, dan 30 days free returns. Selain itu yang bikin aku amazed, produknya sering banget diupdate selalu ada yang baru sekitar seminggu sekali aku cek eh udah ada yang baru lagi. Udah gitu mereka sering kolaborasi dengan para influencer maupun artis yang koleksinya bikin mupeng buat beli. Pokoknya kalau belanja disini bikin seneng (thumbs up!).

Aku pilih outerwear Zheira karena jatuh cinta sama warnanya yang bikin fresh. Apalagi sekarang musim hujan, dingin. Outerwear jadi pilihan utama ketika beraktivitas, jadi lebih hangat. Kalau Pla Top aku pilih karena unik. Bagian lengannya yang panjang bisa diserut, bahannya juga adem nyaman. Untuk kamu yang cari sportswear juga ada. Lengkap pokoknya. Sekali lagi aku mau bilang makasih untuk Clozette Indonesia (clozette.co.id)

PS. Kalau kamu udah ada produk yang suka, aku saranin langsung beli aja karena cepet banget habisnya. Outerwear yang aku beli satu hari setelah sampai aku cek lagi ternyata udah sold out.

You May Also Like

0 comments