FimelaFest 2016 Report [MeandMyFriends]

by - 8:29 AM

Fimelafest 2016 pada bulan agustus lalu menyisakan kesenangan tersendiri untuk saya. Setelah sekian lama tak pergi ke perhelatan fashion karena pekerjaan menumpuk, akhirnya bulan agustus lalu saya bisa pergi juga. Saturday with friends, Yeay! Ohya saya mau minta maaf dulu nih, seharusnya saya posting keseruan di Fimelafest pada bulan agustus lalu seperti IKAT : Fimelafest2016 Report, apa daya lupa dan baru ingat sekarang, hehehe.

Sooo kembali ke topik yak. Saya pergi bersama tiga teman yang kece-kece. Setelah sekian lama akhirnya bertemu juga. Ada dua pagelaran fashion show pada hari itu. Pertama fashion show Batik Air yang berkolaborasi dengan Hartono Gan dan William Utama. Beberapa koleksi bisa dilihat dibawah ini ya.



Bagaimana koleksinya menurutmu? Cocoklah untuk kamu berjiwa muda yang ingin tampil keren dengan batik. Setelah itu dilanjutkan dengan fashion show dari IKAT Indonesianya Didiet Maulana. Koleksi Pra Purnamanya benar – benar membuat kita terpukau. Satu lagi nih yang membuat saya senang. Akhirnya saya bertemu dengan Cindy Karmoko! Yeay!


Sebelum berpisah dan kembali ke rutinitas harian, tentu saja foto bareng! Hiks tak terasa sudah berakhir kebersamaan dihari sabtu dengan teman – teman. Sampai bertemu di lain event yaaa :)



You May Also Like

2 comments

  1. Awesome post, dear. Love the fashion show photos
    xoxo
    Liza

    Liza Corner o Instagram o Facebook

    ReplyDelete
  2. Bajunya keren-keren yaaaa, jadi mupeng. Tapi buat tiny size semuaaah.. hahaha.

    ReplyDelete