Shopping Experience di Love, Bonito

by - 12:29 AM



Hi! Pernah dengar Love, Bonito? Salah satu brand fashion asal singapura yang berdiri sejak tahun 2006 ternyata sudah hadir di Indonesia dari tahun 2015. Beberapa waktu lalu, aku dapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk berbelanja di Love, Bonito melalui websitenya lovebonito.co.id, yeay! Jadi sekarang aku mau berbagi pengalaman (review) berbelanja online melalui mobile webnya (prefer karena lebih cepat dan praktis).

FYI Love, Bonito gak hanya berjualan pakaian saja, tapi mereka hadir untuk memberikan dukungan bagi para wanita. Mereka percaya bahwa setiap wanita memiliki kekuatan untuk menciptakan perubahan yang positif. Gimana kita gak jatuh cinta coba? Ditambah produknya bervariatif dan uptodate. Satu hal yang wajib kamu tau, produknya cepat banget SOLD OUT :( (terbukti pakaian yang aku beli udah ga ada sekarang). Tapi tenang aja, update produk barunya cepet juga. Jadinya malah pengen beli semua.hahaha

Sekarang aku bahas dulu shopping experience-nya ya. Aku tambahin beberapa screen captured biar lebih kebayang :)

Kamu masuk ke webnya lovebonito.co.id (karena aku dari smartphone, jadi langsung direct tampilan mobile web dan sangat user friendly menurutku). Pilih di new arrivals atau category. Klik produk yang kamu inginkan, pilih warna, size yang sesuai dengan ukuranmu. Kalau masih ragu dengan size, kamu bisa cek di measurement untuk tahu lebih lanjut. Kalau sudah fix klik add to chart. Berlanjut ke pembayaran klik go to shopping chart. Di bagian check out, jika kamu belum pernah berbelanja di Love, Bonito maka kamu wajib isi data untuk register. Setelah itu pilih shipping method yang diinginkan (aku pake regular shipping dan itu free keseluruh indonesia + cepat sampainya). Lalu pilih metode pembayaran yang diinginkan. Pastikan semua isian sudah benar lalu pilih place order



Setelah selesai melakukan tahapan maka otomatis langsung ada pemberitahuan melalui email tentang detail ordermu. Batas transfer satu hari dan setelah transfer jangan lupa konfirmasi pembayaran di websitenya ya. 



So, disini aku beli Jenny Printed Crossover Sash Dress size S seharga 545ribu. Pertama liat dress ini langsung jatuh cinta sama motif bangaunya. Tersedia dalam 3 macam warna, tapi aku pilih hitam. Alasan lainnya karena dress ini bisa jadi outerwear atau off shoulder dress juga (gampang di otak-atik dan mixmatch). Overall, kualitas produknya bagus, nyaman dipake dan gak bikin gerah walaupun di dalemnya pake kaos/kemeja tetap nyaman.



Kalau kamu bingung pilih produk yang cocok untuk gaya sehari – harimu atau ada yang gak ngerti, langsung kontak aja official line accountnya @lovebonitoid atau WA di +6287883001010. Selama proses belanja, aku juga tanya – tanya ko dan responnya baik, cepet juga. Jangan lupa untuk liat lookbooknya di instagram @lovebonitoid.

Once again, Terima kasih Clozette Indonesia dan Love, Bonito. Sampai bertemu di review selanjutnya ya guys :) 

You May Also Like

1 comments