Cuci Sepatu di Your Bag Spa Paskal 23 Bandung

by - 8:05 PM


Akhirnya aku coba juga treatment di Your Bag Spa, tepatnya cuci sepatu. Your Bag Spa merupakan salah satu professional care khusus tas dan sepatu. Cabangnya sudah ada dimana – mana. Aku treatment di Your Bag Spa Paskal 23 Bandung di lantai basement 1. Langsung kita review ya.

First Impression
Di tempat ini aku cuci 2 jenis sepatu, canvas dan leather. Pertama kali datang ke store langsung disambut oleh pegawainya. Dia bertugas membantu memilih jenis treatment yang cocok untuk sepatu kita. Sepatu langsung kita kasih ke pegawainya untuk dilihat lebih lanjut dan cek kondisi awal sepatu. Untuk shoes ada 3 jenis spa treatment. Deep cleaning terbagi menjadi 2 (canvas 200k dan leather 300k), protecting (250k), dan recolour terbagi menjadi 3 (canvas 250k, sole 250k, all 500k). Aku pilih deep cleaning total 500k.

Kondisi sepatuku dikeduanya terdapat cacat. Sepatu leather sudah terkikis sebagian, dan untuk canvas dibagian dalam sepatu sudah sedikit terkelupas. Pegawai tersebut menjelaskan bahwa cacat tersebut tidak akan diperbaiki karena pilihan treatmentku deep cleaning. Dia memberikan penjelasan detail mengenai proses deep cleaning. Dibawah ini kalian bisa lihat foto before sepatuku. Aku senang, disini aku bisa bertanya apapun mengenai proses treatment. Setelah ada kesepakatan, dia akan membuat perjanjian yang akan kita tandatangani. Proses deep cleaning maupun treatment lainnya berkisar 7 – 10 hari kerja. Nanti jika selesai ataupun ada kendala dalam proses treatment pihak Your Bag Spa akan menghubungi via WA.

kondisi sepatuku sebelum di cuci
Ohya, cabang Your Bag Spa di Paskal 23 Bandung memang tidak terlalu besar tapi cukup untuk memperlihatkan display tas/aksesoris dari berbagai designer dan tentu kamu bisa beli juga. Kamu bisa kunjungi website http://www.yourbagspa.com/ untuk info terkait treatmant khusus tas maupun sepatu.
Your Bag Spa Cabang Paskal 23 Bandung
Result
Tepat 10 hari kemudian, aku dihubungi oleh Your Bag Spa Paskal 23 Bandung. Memberikan informasi bahwa sepatuku susah selesai dan bisa diambil. Sesampainya disana, aku diminta terlebih dahulu untuk cek kondisi sepatu. Dan, aku takjub asli. Harga memang ga akan bohong sih. Untuk premium shoes cleaning aku bilang ini sesuai. Bisa lihat video unboxing aku dibawah ini ya (kalau kamu ikuti istagram aku, beberapa waktu lalu aku share story unboxingnya). Setiap sepatu diberikan tas, lengkap dengan silika gel. Bersih dan wangi banget. Sepatu leather putihku yang kotor banget jadi bersih. Begitu pula sepatu canvas hitamku. Ohya di dalam tasnya juga kita dapat keterangan cleaningnya. Informatif.
Kondisi sepatuku setelah dicuci. bersih dan wangi. suka!

Apalagi untuk kamu yang punya sepatu/tas designer, aku saranin untuk treatment disini. Worth it. Di Bandung selain Paskal 23, Your Bag Spa juga ada di Paris Van Java. Untuk luar kota ada di beberapa tempat, yaitu Mall Kelapa Gading (Jakarta), Summarecon Mall Bekasi (Bekasi) Central Grand Indonesia (Jakarta), Pantai Indah Kapuk (Jakarta), Mall Boemi Kedaton (Lampung), Pakuwon Mall (Surabaya), dan Galaxy Mall (Surabaya).

Kalau kamu ingin lihat hasil before – after treatment maupun update info menarik dari Your Bag Spa yang lain langsung follow aja di instagram @ybs.results dan @yourbagspa ya.

Thankyou @clozetteid untuk kesempatannya mencoba treatment di Your Bag Spa. Untuk kamu yang ingin dapat kesempatan seperti aku, bisa langsung ikuti update terbaru di website Clozette ID https://www.clozette.co.id/ ya. 

Sampai bertemu di review berikutnya ya


You May Also Like

0 comments