DIY : Round Earrings

by - 4:22 PM


Halo! Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2017. Sudah ada rencana libur tahun baru kemana? Jika kamu lebih memilih untuk menghabiskan waktu dirumah, kamu bisa coba untuk buat DIY Round Earrings ini guys. Bahannya mudah ditemukan. Nanti kamu bisa buat dalam jumlah yang banyak, untukmu dan teman/keluargamu. Yuk langsung saja simak penjelasan dibawah ini ya.



Bahan :
2 Warna Kain Flanel (Abu dan Putih)
Gunting
Lem Tembak
Pengait Anting

Cara :
1. Buat Pola lingkaran dengan diameter 4cm di kertas. Lalu kamu tempelkan di atas kain flanel Abu dan gunting mengikuti pola.
2. Buat 4 buah lingkaran flanel Abu seperti pada gambar.
3. Buat pola bentuk hati dengan diameter 1,5cm di kertas. Lalu tempelkan di atas kain flanel putih dan gunting mengikuti pola. Buat 4 buah hati.
4. Setelah selesai, tempelkan dua buah lingkaran flanel satu sama lain menggunakan lem tembak/ lem kain. Lalu tempel bentuk hati di kedua sisi (bolak – balik) menggunakan lem tembak.
5. Hasilnya akan seperti pada gambar.
6. Lalu kamu siapkan pengait anting. Kamu bisa dibantu dengan tang khusus aksesoris untuk merenggangkan pengait.
7. Tusuk pengait pada anting flanel seperti pada gambar.
8. Selesai dan anting pun siap dipakai. 

Ohya, Warnanya bebas ya. Disini aku pilih abu dan putih. Warna dan pola hati bisa kamu rubah sesuai kemauanmu. Bagaimana? Siap untuk membuat? Lebih seru kamu buat bersama dengan saudara/sahabatmu. Selamat Tahun Baru 2017 semua!

You May Also Like

5 comments