Review : Gelato Secrets Ubud Bali

by - 6:23 AM









OMG. Kalau dipikir - pikir setiap ke Bali pasti beli gelato. Lebih tepatnya setiap jalan - jalan keliling Bali, hahaha. Padahal panasnya juga sama kaya di kota lain, Tapi di sini ga bikin sesak, ga bikin kusam kata aku loh ya). Jadi, pas akhir tahun lalu aku kesana, aku dan temanku jalan - jalan ke Ubud. Keliling Pura, ke Pasar Ubud, sampai makan di Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku. Di tengah - tengah perjalanan ke Pura, di pinggir jalan ada kios gelato. Btw kita jalan itu kondisi pas banget di siang hari lagi terik teriknya matahari. Pas banget buat makan gelato, ya gak?

Namanya Gelato Secrets. Letaknya di pinggir jalan utama di Ubud. Satu Jajaran sama Puri Saren Agung. Tempatnya ga terlalu besar atau kecil. Cukuplah untuk bersantai sejenak makan gelato sambil melihat lalu lalang ubud. Warna kiosnya di dominasi oleh soft pink, dengan sentuhan vintage. Untuk foto instagramble bisa banget. Pilihan makanan yang dijualnya juga bervariasi. Mulai dari gelato, sorbetto, waffles, dan beverages. Aku kesini beli 2 scoop gelato/sorbetto (small) buah naga + double cone (hahaha). Sekitaran 43k. 

Varian gelatonya banyak. Mulai dari buah sampe rasa mint juga ada


Salah satu sudut gelato secrets yang menggemaskan



Dibandingkan dengan ice cream, aku lebih pilih gelato/sorbetto. Lebih segar, rasa buahnya lebih kerasa. Sepanjang aku di Bali belum liat yang jualan ice cream deh, rata - rata gelato semua. Apa aku yang gak nemu kali ya? 

Gelato Secrets ini selain di Bali juga ada di Jakarta loh. klik websitenya gelato secrets untuk lebih lengkapnya. Mungkin next time kalau ke Bali atau Jakarta aku mau coba varian yang lain ah. Tapi tetep anaknya cone garis keras, hahaha. Aneh aja menurutku makan di cup. lebih cepet cair. Kalau cone-kan berasa beneran makan gelatonya dan lebih photo-able juga. hahaha. Kalau kalian tim cone atau cup? 

You May Also Like

0 comments