REVIEW : Belanja Online Hijabenka Saat Ramadhan

by - 3:13 PM




Belanja online saat ramadhan? Why not? Justru itu termasuk salah satu cara terjitu. Sekarang gak perlu bingung lagi cari waktu untuk belanja. Teknologi yang semakin canggih dan internet yang semakin cepat memudahkan kita para kaum pekerja yang cinta fashion untuk berbelanja dengan sekali klik. Istilahnya sih one clicked away (walaupun terdapat beberapa kali klik saat berbelanja, hihihi). Saya sendiri sangat berterima kasih dengan adanya ecommerce karena benar – memudahkan. Ecommerce yang sering saya kunjungi diantaranya Hijabenka.

Bagi saya yang termasuk kaum pekerja, bulan ramadhan tetap diharuskan untuk beraktivitas seperti biasa. Dulu pas kuliah senang rasanya saat memasuki detik – detik libur (walaupun uas terlebih dahulu), bisa pergi ke tiap toko baju tanpa lelah. Sekarang? SUSAH! Walaupun secara financial mendukung untuk beli tanpa harus mikir – mikir kaya dulu kuliah tapi waktunya itu loh, susah. 

Ramadhan identik dengan buka bareng bukan? Nah, problem utama perempuan adalah GAK ADA BAJU YANG BISA DIPAKAI alias bosen sama baju lama. Jadi? Tentu saja langsung clicked alias belanja online. Dikarenakan saya lagi senang sama hijabenka sooo langsung saja buka www.hijabenka.com

Ko hijabenka? Gak yang lain aja? Jawabannya karena disini cepat koneksi webnya dan cocok untuk hijabi seperti saya. Saat masuk websitenya pun sudah diberi berbagai pilihan mulai dari koleksi stylish, promo – promo kece, hingga kategori produk. Kali ini untuk acara ramadhan, saya pilih koleksi dari Restu Anggraini berupa atasan dan bawahan.



Nah enaknya disini, kamu tinggal melalui 3 step yaitu pilih add to bag  -> konfirmasi -> beres. Semua tahapannya mudah dan tidak membuat pusing. Buat saya cocok banget karena memudahkan untuk tetap tampil stylish dengan sekali klik saja. Ohya saya lebih prefer untuk pakai COD (Cash on Delivery) karena lebih cepat sampai.


Ini pengalamanku berbelanja online saat ramadhan. Gak perlu pusing – pusing lagi untuk tampil kece saat buka bareng nanti. Kerja tetap jalan, belanja juga jalannnnn. Bagaimana dengan pengalamanmu? Sama seperti saya atau lebih seru?



PS. Post ini diikutsertakan dalam Blog Competition HIJABENKA X IHB
*pictures courtesy Hijabenka



You May Also Like

2 comments